Laporan SKM Tahun 2021
Laporan SKM ini memuat hasil mengenai pelayanan publik dengan jumlah unsur yang dipakai yaitu 9 (sembilan) unsur pelayanan. Kapanewon sebagai penyelenggara pelayanan publik melakukan survei kepuasan masyarakat selama bulan Januari sampai dengan Desember 2021 dibuat dalam laporan per semester yaitu dari bulan Januari – Juni untuk laporan semester I dan bulan Juli – Desember untuk laporan semester II Tahun 2021. Hasil dari survei diharapkan memberikan gambaran tentang capaian kinerja dari permasalahan yang terjadi dalam pelayanan publik di Kapanewon Bambanglipuro Kabupaten Bantul.
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini disusun melalui mekanisme dan prosedur Standar Operasional Pelayanan (SOP) yang telah ditetapkan sehingga nilai SKM yang didapat sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik dan tanggung jawab penyelenggara negara. Demikian semoga SKM yang kita susun ini dapat bermanfaat.
Berkas
Nama Berkas | Tanggal Unggah |
---|---|
SKM-KAPANEWON-BAMBANGLIPURO-2021.pdf | 24 Februari 2022 11:38 |