Laporan SKM Tahun 2022
Laporan SKM Tahun 2022
Survei Kepuasan Masyarakat(SKM) yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Kepuasan masyarakat menjadi acuan berhasil atau tidaknya pelaksanaaan program yang dilaksanakan pada Lembaga layanan publik. Kami menyadari bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih terdapat kekurangan, maka saran dan masukan yang bersifat membangun sangat kami harapkan sebagai bahan penyempurnaan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tahun mendatang.
Laporan SKM ini memuat hasil mengenai pelayanan publik dengan jumlah unsur yang dipakai yaitu 9 (sembilan) unsur pelayanan. Kapanewon sebagai penyelenggara pelayanan publik melakukan survei kepuasan masyarakat selama bulan Januari sampai dengan Desember 2022 dibuat dalam laporan per semester yaitu dari bulan Januari – Juni untuk laporan semester I dan bulan Juli – Desember untuk laporan semester II Tahun 2022. Hasil dari survei diharapkan memberikan gambaran tentang capaian kinerja dari permasalahan yang terjadi dalam pelayanan publik di Kapanewon Bambanglipuro Kabupaten Bantul.
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini disusun melalui mekanisme dan prosedur Standar Operasional Pelayanan (SOP) yang telah ditetapkan sehingga nilai SKM yang didapat sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik dan tanggung jawab penyelenggara negara. Demikian semoga SKM yang kita susun ini dapat bermanfaat.
Berkas
Nama Berkas | Tanggal Unggah |
---|---|
SKM-Kapanewon-Bambanglipuro-Tahun-2022.pdf | 26 Mei 2023 13:55 |